-->

Review Games Dragon Nest Indo 2016

DRAGON NEST INDO (DxVLC)
Story
Game online ini mengisahkan dunia fantasi yang bernama Lagendia yang diciptakan oleh dewa Altea. Sayangnya dewa Altea diracuni oleh adiknya yang jahat bernama Vestinel. Dunia Lagendia pun berada di ujung kehancuran dengan invansi para monster. Dalam game online ini, kita akan berperan menjadi seorang Hero dari Lagendia yang berjuang untuk mencari obat penawar racun dan menyelamatkan dunia Lagendia. Story dalam permainan game online ini sangat kuat, hal ini terbukti selama kita menjajal quest-quest utama dalam game online ini akan disajikan sinematik permainan seperti pada game RPG offline, sehingga memudahkan kita untuk mengerti maksud jalan cerita pada game online ini.

Gameplay
Setelah login kita dapat menbuat karakter kita dengan menentukan model dan warna rambut, mimik muka dan warna kulit, warna baju, celana, hingga sepatu. Kemudian kita diharuskan memilih salahsatu dari 4 kelas karakter yang meliputi Warrior, Sorceress, Archer, dan Cleric. Tiap kelas karakter akan memiliki status yang berbeda-beda, seperti Warrior memiliki poin STR yang tinggi dibandingkan dengan kelas karakter lain.

Setibanya kita di kota, kita dapat mengambil quest dengan berbicara kepada NPC yang memiliki tanda seru. Setelah mendapat quest, maka pada bagian kanan layar akan terpajang judul quest tersebut beserta arah panah tujuan dan ukuran jarak seberapa jauh dengan tujuan kita. Dengan adanya fitur seperti ini, pencarian NPC dan quest yang kita tuju menjadi gampang dan tidak membuang banyak waktu untuk berkeliling. Sedangkan untuk quest sampingan hanya berkisar mengumpulkan item dan mencari NPC yang hilang.


By : Verly Prankly
Graphic
Game ini memiliki tampilan grafis yang bagus yang penuh dengan warna cerah dan tajam. Desain bentuk karakter juga sangat keren dan imut tampak seperti karakter Final Fantasy dan bentuk monster juga tidaklah telalu menyeramkan. Kemudian tingkat kedetilan grafis pada game ini cukup bagus untuk sebuah game MMORPG. Begitu juga dengan efek skill yang dikeluarkan karakter kita tampak bercahaya dan berkilau. Sedangkan musik yang mengiringi permainan, terdengar cukup pas dengan suasana permainan. Seperti saat berada di kota, kita akan mendengarkan nyanyian lagu yang merdu dan menenangkan.

By : Verly Prankly

Overall
Game MMORPG ini cukup menarik tapi sayangnya tempo permainan Fast Action pada gameplaynya kurang berasa, hanya terasa memainkan sebuah game action offline saja. Setelah lama memainkannya, mungkin kamu akan merasakan kebosanan jika tidak melakukan party bersama teman didalam dungeon dan tidak menikmati PvP yang dinamakan Nest War, yang juga merupakan fitur unggulan di MMORPG ini. Disamping dari itu semua, gameplaynya terasa seperti MMORPG standar dengan visual yang bagus. MMORPG ini dapat dimainkan secara gratis melalui server Asia dan masih belum ada versi Indonesianya.


By : Verly Prankly


Gosip Seputar Dragon nest
" Karna perkembangan teknologi yang semakin canggih pada tahun 2016, para Player games Dragon Nest Indo. sedikit demi sedikit sudah tidak memainkan Games ini lagi. "katanya sihh!! Games ini tidak Menaraik lagi Sewaktu Cap 90. sangat berbeda dengan Cap 60-80 makanya Player Dragon Nest Indo sudah banyak yang berkurang di karnakan perbuahan-perubahan terjadi pada Games ini. (Cuman isu Aja  !!!!!!)

Dragon Nest Indonesia

Score
Story  70
Gameplay  80
Graphic  85
Overall  80
Gosip 90

Advertiser