-->

Cerita Rakyat Mas But dan Mas Lum 2016

cerita lucu
By : Verly Prankly
Mas Buta (But) dan Mas Lumpuh (Lum)

Cerita ini berawal dari sebuah tempat terpencil yang benama desa Mancuang, disana hiduplah dua sahabat yang selalu bersama sepanjang waktu, yaitu Mas buta dan Mas Lumpuh, mereka adalah dua sahabat yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Karna mereka memiliki kekurangan masing masing, terhadap fisik mereka. Seperti Mas buta adalah pemuda desa yang tidak bisa melihat lagi karena sebua kecelakaan, sedangkan Mas lumpuh adalah pemuda baik hati yang tidak bisa berjalan lagi karena menyelamatkan mas buta sewaktu terjadinya kecelakaan yang menimpanya. Mereka berdua selamat dari kecalakan tersebut, hingga di rawat selama 1 tahun di rumah sakit. Dan setalah sembuh, meraka selalu bersama sama kemanapun, hingga ada cerita lucu yang terjadi.................

Mas lum : Oi... But.
Mas buta : apa Lum..?
Mas lum : keluar yook... panas ni. dirumah terus. bosan gua!!
Mas buta : mau keluar.. tapi kemana ??
Mas lum : hmmmm ntar aja dipikirin, yang penting keluar dulu
Mas buta :  ya udah.
Mas lum : But
Mas buta :  apa lagi... sih Lum..?
Mas lum : gendong
Mas buta : manja amat lu.
Mas lum : ya elah, kan lu tau gua kagak bisa jalan.
Mas buta : sini. naik ke punggung ku.
Mas lum : ok,
Mas buta : dah kan.
Mas lum :iya. hati-hati lum ntar nabrak dinding.
Mas buta : peak lu. dah jelas gua kagak bisa lihat, ya lu  kasih tau gua mau arahnya kemana.
Mas lum : ckckckkckckc. iya iya, dah yok jalan

"10 menit berlalu bertanya lah Mas Buta"

Mas buta : Lum mau kemana nih.....? 
Mas lum :hmmmm, panas-panas gini ke sungai aja But
Mas buta : ha..??? sungai.
Mas lum : iya. ntr di tepi sungai bisa gandem kita, Gimana ?
Mas buta :  ayok.

Pergilah meraka ke arah sungai.

Mas buta :Lum dah nyampe belom nih..?
Mas lum : dikit lagi But, sabar
Mas buta : ah.... yang bener lu.
Mas lum : iya
Mas buta : ntar kalau dah sampai kasih tau gua, capek nih...
Mas lum : iya yang sabar, dikit lagi koq
.
Tak lama kemudian......

Mas lum : but but but
Mas buta : apa, dah sampe ??
Mas lum :berhenti dulu  benntar..
Mas buta :  ada apa sih..??
Mas lum : itu ada anak babi lagi mandi.
Mas buta : ha anak Babi...
Mas lum : iya anak babi
Mas buta : wahhhh gawat nih..
Mas lum : Gawat kenapa ..?
Mas buta : ntar gua di seruduk ama induknya.
Mas lum :induknya kagak ada, hmmm mending kita ngumpet aja di balik pohon.
Mas buta : bagus juga tuh...
Mas lum : dah diam disini bentar But.
Mas buta : ok,,,,,

Dengan perasaan curiga terhadap Lumpuh , masa Buta mengajukan pertanyaan....

Mas buta : Lum, dah pergi babinya belom...?
Mas lum : belum but.....
Mas buta : ahhh yang bener lu,,
Mas lum : iya
Mas buta :ahhh booong lu.
Mas lum :  kagak boong gua...
Mas buta : dah lu pasti boong nihhh, yakin gua
Mas lum : haaa kenapa gua boong...?
Mas buta : iya lu boong, itu anak babi kagak ada, lu pasti lagi ngintip anak Gadis mandi ya..
Mas lum : kagak, ngaur lu..
Mas buta : dah ngaku aja lu, ini titit berdiri, kerasa di pundak gua......
Mas lum : asem lu, dah ketahuan gua....
Mas buta : hmmmm dasar mesum luuuu

"Ternyata bukan anak babi yang di lihat Mas Lumpuh..... melaiinkan Anak gadis yang lagi mandi di tepi sungai"

Cerita Humor

by : Verly Prankly
tgl :  8-03-2016

Advertiser