-->

Tips TH-7 War Base Anti Naga | Part1

coc
Clash of Clan

Welcome TH-7. Bagi teman-teman yang udah  sampai th-7 selamat ya. Disini saya akan memeberi Tips War Base Th-7 keras dan anti galau. ^-^ . Coba teman terapkan base yang ada di atas dan pastikan harus sesuai. kenapa ?? dan pasti teman-teman akan bertanya. Ok disini saya akan memberikan alasannya kenapa Base ini Bagus.

1. Th-7 pada umumnya pasukan yang paling popular dibawa untuk War adalah Full Dragon (NAGA). 

coc
Clash of Clan

Pada Games COC TH-7. Naga ada 2 level. yaitu Lv1 dan Lv2 untk mencapai Lv-2 pada naga, teman-teman harus Upgrade Laboratory. jika teman-teman memakai Base yang di atas, kemungkinan Lawan yang  Atack  akan terjadi seperti ini.

1. Lawan Pasti akan memancing atau mengeluarkan isi CC base teman-taman.
2. Untuk antisipasi supaya isi CC tetap di dalam, tarok Giant Bom di titik yang pas. Sperti Gambar dibawah ini :

coc
Clash of Clan
 

3. Setalah isi CC mati, dengan memakan Watu yang lama. kemungkinan lawan akan membaw Spell Lightning 3 Biji.

coc
Clash of Clan
Kenapa 3. Karena pada Th-7 maupun Th-8 Air Defense Lv-5 tau lv-6 tidak akan hancur memakai 2 Spell Lightning, karena Hitpoints Air Defens 1000/1000 sedangkan Damege Spell Lightning hanya 390 dan di kali 2 spell cuman 780, dan sisa 220 Hitpoints pada Air defense. maka dari itu Lawan pasti bakalan membawa 3 Spell Lightning. Dan menurut saya lawan akan menghancurkan Air Defense yang Berada Wizard Tower, Karena Tipical atack pada naga berbeda dengan Giant dan Balon ,kalau Naga akan menghancurkan apa yang ada dihadapanya atau yang berada pada jangkawan atacknya, sedangan Giat dan Balon akan menghancurkan Deff Atack dulu seperti Mortar, Cannon dll.

4. kemudia lawan akan menyebar naga seperti gambar ini :
COC
Clash of Clan
Seandainya yang attack Base teman-taman juga Th-7 atau TH-8 memakai Naga dan caranya sama sperti diatas, maka kemungkinan kecil akan dapat bintang 3, karena disekeliling Air Defense itu ada Gold Storge juga Exilir Storge. ke-2nya sama-sama memiliki Hitpoints yang besar (2100). Maka naga akan lama untuk menghancurkannya.

Itulah Rivew dari COC base TH-7 yang saya pake sampai sekarang teman-teman. dan Tindakan Atack Base ini cuma untuk Th-7 dan Th-8. Kalau Th-9 yang mau Atack,, WKWKKWKW Siap-siap aja untuk diratakan.

TERIMAKSIH bagi teman" yang sudah Baca Bloger saya See you!!!

Advertiser