-->

Point Blank Garena Review Weapons 2016

Point Blank
PB-Garena

Seputar info : bahwa pihak dari Garena telah mempublikasikan Games point blank pada tanggal 30 juni 2015 dan akhir bagi pihak Gamescool sebagai layanan service untuk games point blank, pada tanggal 29 juni 2015. Banyak yang bertanya dan kenapa pihak Gamescool bisa mengakhiri game ini.

Penyebab Gamescool melepas Point Blank :
1. Citer Point Blank karena sistem lemah
2. Garena memperkuat sistem keaman di Point Blank
3. Karena id Gamescool bisa di transfer ke Garena 

Namun sekrang keresahan tutupnya point blank dari pihak Gamescool  telah dipindahkan ke Garena dan disini saya akan meriview sedikit tentang Garena Point Balank . dan untuk transfer akun Gamescol ke Garena silahkan kunjungi http://www.garena.co.id/register/ .

event Garena
Garena

Riview Point Blank mungki tidak beda jauh dengan yang ada dipihak  Gamescool.  karena fitur dan cara bermain masih sama seperti sebelumnya, yaitu Death Match dan pertarungan antar Clan vs Clan. dan jika adapun pembaruan seperti Map,Event,Karekter dan Weapon. nah masalah Wepon sebenarnya saya akan mempelihatkan jenis-jenis Wepon Shotgunn pada Garena pada saat ini :

WEPOM
WEPON shotgun

Spesifikasi dari Weapon Shotgun 
 
1. Remington 870
Spesifikasi Remingtoon 870
Spesifiksi
 2. M1887
Spesifikasi M1887
Spesifiksi

 3. Jackhammer
Spesifikasi Jackhammer
Spesifiksi
4. Spas 15

Spesifikasi Spas 15
Spesifiksi

 6. RemingToon-ETA
Spesifikasi
- Damenge : 100
- F.speed    : 26
- Akurasi    : 0

Cara bermain
Ammo : 8/36
V. Recoil :100
H.recoil : 75
M.speed :76
Range : 65

7.KLT- TEC KSG-15
Spesifikasi KLT- TEC KSG-15
Kel-Tec ksg-15
DKLL Games Of War
WAR On Skill ON

skill ON
BUKTI pemain PRO


Garena
Garena

Dan itu Sedikit Riview Point Blank WEAPON SHOTGUN . dan harapan kita bersama para Gamers Indonesia. semoga untuk hari kedepannya bisa lebih baik dan tidak melakukan tindakan curang yang berbaur dengan ketidak sportiffitas dalam bemaen Games atau yang lainnya. Jika kalian bisa kenapa tidak, tunjukkan skill dalam bermaen dan junjung tinggi kata-kata Sportiffitas. OK gan

Advertiser