-->

Kalimat Motivasi by Verly prankly 2016



verly

Perjalanan hidup merupakan suatu hal yang akan di tempuh semua makluk hidup di dunia ini, dan disetiap cerita hidup itu pasti ada waktu kita membutuhkan sebua bantuan dan ucapan untuk peneguh hati,  jangan pernah garis hidupmu berlarut larut dalam sedih, karna itu tidak akan merubah cerita hidup mu.jikau kau tidak membuka mata untuk hari nanti maka habislah hidupmu.

Cuaca itu  tidak aka selalu mendung, maka begitu juga hidup kita jalani. jika kau tidak siap untuk  Move On dari ketepurukan, maka hidup mu tidak akan berarti untuk selamanya, dan jagan lah pernah berfikir untuk mengakiri kehidupan dengan cara menjerumusakan hidup dijalan yang tidak benar. Salah satu cara untuk mendapatkan motivasi diri bisa dengan membaca kalimat-kalimat atau kata kata motivasi terbaru yang akan saya tampilkan dibawah ini :


" Tulislah cerita hidup mu sendiri dan jalanilah dengan segenap hati karena dengan caramu lah hidup bisa jadi berarti"  (Cerita Hidup)

"Kita cuman hidup satu kali didunia ini, maka makanailah hidup dengan percaya diri, dan jangan sekali kali kau mengremehkan sesuatu meskipun itu kerikil kecil yang tak berarti" (Sifat)


"Cobalah terus melangkah meski kau akan terjatuh, dan Terus menghadap ke depan  walau tembok besar menghadang, Karena dengan keteguhan hati semua itu akan kau terjang menuju masa depan" (Semangat)



"Jangan pernah kau mengacuhkan segalah rahmat yang dititipka pada dirimu, dan jika kau memahami semua itu, maka kehidupan ada di genggamanmu" (Karunia)


"Jika kau ingin sukses maka berfikir lah akan menjadi sukses Jika kau berfikir jadi kaya maka berfikirlah bahawa kau bisa" (kemampuan)


"Cobalah mengahargai wktu, maka kesuksesan akan mendatangi mu" (disiplin)


" Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang… bukan karena seseorang itu berhenti
  mencintai kita melainkan… kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita
  melepaskannya "


"Hidup itu penuh dengan pilihan, maka kita harus siap dengan apa yang  dipilih dalam goresan ceita hidup"



" Di saat kau diberi pertanyaan yang berisikan satu pilihan untuk menyelamatkan ke-2 anak mu  dalam bahaya, dan kau harus menjawab sepeti apa ???? ( mungkin jawabannya adalah diam,  karna seorang Ayah dan Ibu tidak akan pernah membiarkan ke-2 hatinya dalam bahaya) tapi jika itu  terjadi dalam hidupmu ,, kau harus membuat keputusan yang tepat"



"Tekadang kita harus kuat untuk merelakan hal yang paling kita cintai untuk pergi"



"Hadapilah semua masalah dengan senyuman dan pasra kepadanya"



"Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat
  masa  depan. Tetap semangat " 



"Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang 
 menggerakannya"


"Pilih lah salah satu tujuan hidup mu, maka itu akan menyemangati mu"


"Semua usaha akan berbuah manis jika kau memupuknya dengan ketekunan dan kerja keras"


"Jangan pernah mengatakan hal yang tidak mungkin, jika kita tidak pernah untuk mencobanya"

 
Cukup sekian dulu kata kata motivasi yang bisa saya tuliskan untuk kalian semua. Semoga dapat berguna, bermanfaat dan dapat memotivasi diri sendiri supaya lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan atau melakukan sebuah pekerjaan. Nah, bagi kamu yang lagi terpuruk silahkan simak  sebelumnya sudah saya tuliskan.

Advertiser